| 5 komentar ]

Cara Melihat Nomor ID Profile Facebook - Banyak sekali sobat facebook yang bertanya-tanya "Gimana cara mengetahui ID Profile Facebook kita". Jika kita sudah memberi username di facebook maka tidak akan muncul ID Profile Facebook kita, tapi yang muncul adalah username kita, seperti contoh: http://www.facebook.com/master.blog. lalu bagaimana cara melihat id profile facebook kita?
langsung aja di simak Tutorialnya : Cara Mengetahui Nomor ID Profile Facebook


1. Copy link berikut: https://graph.facebook.com/username
2. Ganti tulisan username yang berwarna merah dengan username facebook sobat. Contoh: http://www.facebook.com/master.blog
3. Copy tulisan tersebut lalu paste ke browser sobat -> klik Enter
4. "ID" yang paling atas adalah Nomor ID Profile Facebook sobat.
Contoh:

id profile facebook

| 0 komentar ]

1. Silakan masuk ke aplikasi Klik Di Sini
2. Klik Izinkan Aplikasi
3. langsung Masuk ke Sini
4. Dan Udah JAdi Deh Hasilnya  
5. Gambar Di bawah Hanya Contoh !!
Silahkan Klik Di Teman Yang Kamu Mau Dan Lihat Deh... wekwekwkewke Semoga Berhasil!!

| 1 komentar ]

Graffiti Creator for Facebook itu sendiri adalah Graffiti Creator yang ada di facebook bro n sist :) jadi kalo kalian lagi facebookan n bosen mw ngapain kalian bisa iseng-iseng bikin nama, julukan, sebutan / lain-lain dengan graffiti-style via facebook  ga ribet buka tab baru lagi kan jadinya kalo mw bikin sesuatu dengan graffiti-style, tinggal masukin kata kunci ” Graffiti Creator “ di kotak pencarian n akan muncul aplikasi Graffiti Creator nya gampang n ga ribet.
1. Pertama Klik Di Sini
2. Trus Buat Sesuka Kalian
3.Contohnya Seperti:

| 1 komentar ]

1. Install addons greasemonkey di firefox anda. Klik Di Sini
2. Pastikan greasemonkey anda dalam posisi enable, Seperti GAmbar Di Bawah.



3. Buka Link Inidan klik install
4. Sekarang anda login ke akun facebook anda, Setelah Log In Klik Di Sini
5. Akan muncul nomor telepon dari teman-teman facebookmu. Seperti Di Bawah

6.Semoga Berhasil Dan Jangan Lupa Kunjungi Blog ini Lagi

| 1 komentar ]

Update Status Facebook Via BlackBerry Tanpa BlackBerry -Yup, sesuai judulnya, bagi anda yang tertarik untuk update status facebook via BlackBerry tapi ga punya BlackBerry Bisa Kok Pake Kompi Kamu , kayaknya disini paling cocok. Di Status kamu, akan tertulis bahwa status kamu di update dari BB, logonya pun sama. Hehehe…. lumayan deh buat Gaya

Selain itu, kamu juga bisa update status yang unik, lucu dan konyol. Di situs ini juga anda bisa membuat status updater sendiri. Anda bisa buat status anda via “Warung Makan”, “Kamar Mandi”, de lain lain.

Ok deh, langsung aja ke TKP, silahkan aja Klik Sini

| 0 komentar ]

Membuat LayoutFacebook -Pada trik kali ini saya tertarik membahas tentang Cara Membuat Layout Di Facebook dan langsung aja di simak deh bagaimana Cara Membuat Layout Facebook
1. Pertama kali kalian masuk ke Sini
2. Trus Klik Skip Add Di Pojok Kanan Atas, Terus kalian instal Yontoo
3. Terus tutup semua browser yang udah kalian buka ....
4. Siap-siap untuk menginstal itu Yontoo yang udah didownload tadi ..
5. Dan sekarang kalian kalau udah masuk kesitu .. tinggal pilih yang mana Layoutnya .. dan langsung klik tombol Select
6. Dan inilah sekarang tampilan Facebook Ku

7. Keren nggak .. hehe
Gimana Hasilnya GOOD kan ............................
Catatan : Mozilla Firefox Only !!!!!!!!!!!!!!!!!

| 0 komentar ]

1. Masuk Ke Facebook Kalian
2. Trus Langsung ajja MAsuk ke Sini Trus Klik Skip Add Di Pojok Kanan Atas
3. Trus Upload FOtonya
4. Klo Udah Klik Creat Profile
5. Udah JAdi Deh Hasilnya.. :


| 0 komentar ]

Untuk memudahkan pengguna facebook, sekarang facebook juga menyediakan layanan facebook mobile via sms, sebagaimana halnya layanan friendster mobile via sms. Dengan layanan ini, kita bisa mengupdate dan memantau status facebook kita dan teman-teman kita tanpa harus terhubung ke internet.

Untuk saat, provider seluler Indonesia yang mendukung layanan ini adalah hutchinson 3, tapi tidak lama lagi provider seluler lain akan segera menyusul. Untuk daftar lengkap provider yang mendukung, silakan lihat di menu aktivasi facebook mobile.
Cara mengaktifkan layanan facebook via SMS :
  • Login Facebook menggunakan komputer sebagaimana biasanya.
  • Masuk ke menu facebook mobile (www.facebook.com/mobile).
  • Lakukan aktifasi untuk nomor handphone anda. Isikan nomor telepon anda lengkap dengan kode negara, pilih carrier yang mendukung, lalu klik “activate”.
  • Masukkan kode konfirmasi yang dikirimkan ke handpone anda via sms.
Setelah aktifasi berhasil, kita bisa mulai menggunakan fasilitas ini untuk mengupdate status, mengirim dan menerima pesan, mengecek profil teman, mengetahui nomor telepon teman, wall post, menambah teman dan sebagainya.

| 0 komentar ]

Jarigan internet yang bagus dan cepat belum banyak dirasakan oleh masyarakat indonesia. Cepat atau tidaknya memang masih bisa dibilang relatif, karena ada beberapa tipikal user internet. Ukuran cepat atau tidaknya membuka Facebook mungkin jadi standar bagi beberapa orang, karena Facebook hampir tidak bisa terlepas dari keseharian hidup mereka. Tentunya hal ini sangat menganggu ketika Facebook yang mustinya bisa dibuka kurang dari 5 detik, malah terbuka setelah lebih dari 30 detik karena koneksi internet yang bermasalah.

Biasanya orang yang sudah pernah membaca solusi nyeleneh mengatasi lambatnya akses ke facebook akan melakukan akses Facebook melalui halaman m.facebook.com yaitu halaman Facebook yang biasa dibuka lewat handphone atau perangkat mobile lainnya yang menampilkan tampilan sederhana dari Facebook. Sayangnya karena mengutamakan akses maka tampilan yang ada sedikit terabaikan, kita bisa melihat tampilan facebook di m.facebook .com yang saya rasa kurang enak dilihat, jadi apa ada solusi atau alternatif lainnya?



Ternyata ada, solusi dari m.facebook.com adalah x.facebook.com dan iphone.facebook.com. Dengan mengakses kedua alamat tersebut akan terlihat tampilan yang berbeda dengan m.facebook.com tetapi tetap terlihat minimalis dan yang paling penting lebih terlihat bagus dibandingkan dengan m.facebook.com.

Kedua halaman ini akan terlihat sama, alamat-alamat tersebut sebenarnya ditujukan untuk penguna hanphone dengan tipe tertentu. Untuk iphone.facebook.com sudah jelas untuk mengakses facebook lewat iphone dan x.facebook.com untuk mengakses facebook lewat handphone nokia seri x.

Untuk mengetahui tampilan dari x.facebook.com dan iphone.facebook.com bisa kita lihat contohnya dibawah

tampilan m.facebook.com

 tampilan x.facebook.com & iphone.facebook.com

oya sedikit tambahan pertama kali saya agak bingung dimana mengupdate status, dan tertanya cukup dengan menekan tulisan status pada sebelah kiri atas. Tapi sayangnya saya belum menemukan cara membalas status teman.

selamat berfacebookan dengan alternatif baru ini

| 1 komentar ]

Facebook telah menjadi sesuatu hal yang musti dilakukan/dikunjungi setiap hari bagi saya dan juga mungkin Anda. Pagi ini saya begitu heran dan sedikit tertantang, kenapa? kantor yang juga kampus saya akhirnya memblokir Facebook. Beritanya sih sudah saya terima sejak 2 minggu sebelumnya, tapi pemblokiran baru dilakukan sekarang, karena pihak pengelola jaringan 'katanya' benar-benar berusaha mencari celah-celah yang bisa dilewati user untuk mengakses Facebook. Kabarnya pemblokiran Facebook dilakukan karena banyak pegawai ketika jam kerja membuka Facebook dan membuat kinerja mereka menurun.

Ternyata benar, saya sudah mencoba cara membuka Facebook yang terblokir dengan google translate, penyedia proxy gratis, dan anynomous website lainnya tetap belum berhasil. Tapi kembali ke awal, ini jadi suatu hal yang menarik buat saya. Berpikir bagaimana menembus suatu jaringan yang memblokir Facebook untuk diakses. Sebenarnya cukup dengan cara simple yaitu mencari penyedia proxy gratisan yang belum diketahui pengelola jaringan di kantor saya :)

Ups tunggu dulu, perlu diketahui bahwa penyedia proxy bisa jadi (mudah-mudahn tidak) salah satu penipu yang berusaha mendapatkan username dan password Anda. Jadi pintar-pintarlah memilih penyedia proxy dan jangan lupa membedakan password email dan password Facebook.


Ada pribahasa:
'Banyak jalan menuju roma'
sekuat-kuatnya pemblokiran masih ada celah buat lewat kok :)


Selamat mencari proxy untuk menembus Facebook, mungkin pengelola jaringan Anda tidak memblokir seketat dikantor saya coba saja proxy-proxy berikut:

List Facebook proxy
http://www.vimgi.com/
http://proxyextras.info/
http://www.elpizzazon.com/
http://bookfaceoxy.com/
http://facebookpr0xy.info/
http://brandonmwelch.com/proxy/
http://www.webproxyunbloked.info/
http://schoolproxyunblocked.info/
http://www.file-share.us/
http://www.hideagent.com/
http://www.avoiddetection.info/
* mudah-mudahan bisa tapi ga jamin berhasil :P

Tapi sebelumnya coba yang diatas coba ini dulu, dijamin 99% aman !! wong google
http://translate.google.com/ (bukan proxy)
ketikan http://facebook.com dan tekan translate

Ada referensi proxy lainnya? share di Coment Donk :)

| 0 komentar ]

Minggu kemarin telah diumumkan bahwa Facebook akan memberikan inovasi baru yang berhubungan dengan keluarga. Tahukah Anda jika ingin mengedit profile pada basic information (informasi umum) akan terlihat sesuatu yang baru, yaitu family members (anggota keluarga) dan di dalamnya Anda dapat memilih hubungan Anak perempuan, Putra, Ibu, Ayah, Saudara perempuaserta saudara laki-laki. Dengan fitur baru ini akan menambah informasi sang pemilik akun Facebook dengan siapa saja yang menjadi keluarga mereka.

Tertarik untuk mencoba? silakan saja masuk ke halaman profile masuk pada bagian info dan pilih edit basic information (informasi umum). Selamat menjalin hubungan dengan keluarga di Facebook dan mudah-mudahan tidak seperti kasus-kasus konyol yang ditulis disini :D

| 0 komentar ]

Bosan dengan tampilan warna Facebook yang biru tua itu? Apalagi bila anda punya laptop atau komputer pribadi di rumah dan tiap hari selalu mengakses Facebook, tentu pernah suatu saat bosan dengan tampilan Facebook yang standar dari hari ke hari.
Tenang aja, dengan mempergunakan sebuah script, anda bisa mengubah warna tampilan Facebook sesuai dengan keinginan anda? Yups….. apapun warna kesukaan entah itu hijau, pink, purple, merah, kuning, abu-abu atau bahkan orange, bisa anda pakai jadi warna tampilan Facebook anda. Tidak percaya? Silahkan lihat gambar di bawah ini, warna tampilan Facebook sebelum dan sesudah dirubah dengan mempergunakan Facebook Color Changer.

Untuk mempergunakan script perubah warna Facebook cukup anda download dan instal Script Facebook Color Changer, namun sebelumnya pastikan dulu Greasemonkey telah terinstal dengan baik di komputer anda, dan anda meng-Enable-kan Greasemonkey ini. (Untuk Cara Instal Greasemonkey Klik Di Sini)
Setelah Script Facebook Color Changer terinstal di komputer anda, sekarang waktunya anda untuk mengakses Facebook. Setelah itu lihat Ikon Greasemonkey di pojok kanan browser anda, klik kanan dan kemudian pilih Userscript Commands dan klik Costumise Facebook Colours. Akan muncul Windows untuk menentukan warna pilihan untuk Facebook anda. Pilihlah warna sesuai dengan kesukaan anda.
Selesai Dan Contoh Seperti Facebook Saya
selamat Mencoba Semoga Berhasil............

| 0 komentar ]

Tombol rahasia facebook
maksudnya adalah kombinasi tombol keyboard komputer untuk mengakses menu atau halaman tertentu di facebook. Fungsinya sama dengan shortcut-shortcut untuk aplikasi komputer. Mungkin semua sudah tahu, bahwa di komputer jika kita tekan CTRL+C dan CTRL+V maka artinya kita melakukan proses copy dan paste, nah daftar shortcut dibawah adalah untuk facebook.

Sebenarnya kalau dibilang rahasia sih, bukan juga, namun karena masih sedikit yang tahu dan bisa memanfaatkan tombol pintas yang bisa dipakai di facebook melalui komputer maka judul posting ini menggunakan kata "rahasia".



Shift + Alt + 1 = Home
Shift + Alt + 2 = Profile
Shift + Alt + 3 = Permintaan Pertemanan
Shift + Alt + 4 = Pesan
Shift + Alt + 5 = Pemberitahuan
Shift + Alt + 6 = Edit Account
Shift + Alt + 7 = Settings Privasi
Shift + Alt + 8 = Penggemar Facebook
Shift + Alt + 9 = Statement of Rights and Responsibilities
Shift + Alt + 0 = Pusat Bantuan (Help)

Sekarang facebook'an Anda akan lebih cepat dengan penggunaan Shortcut facebook.

| 0 komentar ]

Tema Facebook Terbaru Di Akhir Taun 2011. Mau Facebook Kamu Tampil beda dan dapat dilihat oleh Semua orang di facebook?.  Langsung aja Liat Caranya Di Bawah......

Nih Contohnya facebook saya Bisa Di Lihat : Klik Disini Untuk Demonya


Sudah Lihat Contoh facebook Saya?..
Sekalian Add Juga Yah.. Biar Lebih Bnyak Tmen...

hahahaha Langsung aja Deh Ke Caranya:
1. Masuk KE facebook TimeLine
2.Lalu Klik Dapatkan Kronologi
Contoh:

3.Lalu Klik Terbitkan Sekarang..
Contoh:

Selesaii... Dan Lihat Hasilnya ..
Semoga Berhasil Dan Jangan Lupa Comentnya Di Bawah....

| 0 komentar ]

Bingung Status Facebook Sedikit Yg Like Caranya Gampang Aja Klo Mau Banyak Di Like..
Langsung Aja Deh...
Caranya Copy Script Di Bawah Dan Pastekan Di Adres Bar:



Contoh: 

Lalu Tekan Enter ,Trus Tulis Status Kamu Klik Bagikan , Dan Lihat Hasilnya

| 0 komentar ]

Kali ini kami akan menjelaskan cara-cara untuk bikin status facebook anda lebih menarik. Berbeda dengan status facebook yang menggunakan tulisan terbalik. Kali ini menggunakan aplikasi facebook. Yang jelas mirip seperti emoticon dan kode smiley.

Untuk trik membuat status facebook menarik, caranya :
1. Login terlebih dahulu ke facebook anda.
2. Buka aplikasi ini :
http://apps.facebook.com/statussymbols/
3. Klik Izinkan.
Nah, nanti akan muncul seperti ini :


4. Pilihlah beberapa kode atau character2 menarik untuk memperindah status facebook anda dengan cara meng-klik tombol kode/character tersebut.
5. Kalau sudah selesai memilih. Blok semua tulisan+kode anda, caranya tekan Ctrl+A lalu Ctrl+X.
6. Setelah itu pindahkan ke status facebook anda, caranya : taruh pointer di kotak pengisian status, terus tekan Ctrl+V.

| 0 komentar ]

Pada Trik Facebook Kaliini Akan Mengajarkan Cara Buat Getaran ( Vibra ) atau Gempa di Facebook.
Ternyata Bukan HP saja yang ada Vibra nya, Ternyata Facebook sobat juga bisa kita bikin Bergoyang ria.
Ingin bermain-main dan jenuh dengan aktifitas Sobat yang itu-itu saja di facebook, mari kita bermain dengan Script berikut untuk membuat Facebook Kita jadi Bergetar ala HP.
Ikuti caranya sbb
:
  1. Copy dan paste kode berikut ke Browser atau tempat teman-teman biasa mengetik alamat url (http://www)

    javascript:function Shw(n) {if (self.moveBy) {for (i = 35; i > 0; i--) {for (j = n; j > 0; j--) {self.moveBy(1,i) ;self.moveBy(i,0);self.moveBy(0,-i);self.moveBy(-i,0); } } }} Shw(6)
  2. Tekan Enter
Selamat Semua Gambar Di Facebook ANda Melayang. Dan Untuk mengembalikan seperti Semula, Anda cukup menekan Represh


Sekian Dulu .. Lanjut Di Postingan Berikutnya Bersama Satriyo Arif Site's

Bila Artikel Ini Bermanfaat dan ingin di Publish diblog sobat silahkan Copy Code dibawah ini Lalu Pastekan di Entri Baru dengan Format HTML

| 0 komentar ]

Ingin bermain-main dan jenuh dengan aktifitas Sobat yang itu-itu saja di facebook, mari kita bermain dengan Script berikut untuk membuat semua gambar yang ada di Facebook sobat melayang.
Ikuti caranya sbb:

  1. Copy dan paste kode berikut ke Browser atau tempat teman-teman biasa mengetik alamat url (http://www)


    javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.getElementsByTagName("img"); DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=(Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5)+"px"; DIS.top=(Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5)+"px"}R++}setInterval('A()',5); void(0);
  2. Tekan Enter
Selamat Semua Gambar Di Facebook ANda Melayang. Dan Untuk mengembalikan seperti Semula, Anda cukup menekan Represh


Sekian Dulu Trik Kaliini Tunggu Trik Selanjutnya Hanya Di Kumpulan Cara

| 0 komentar ]

Cara Upload photo di Facebook tanpa Login, kita akan manfaatkan email Facebook kita untuk Upload photo. Cara ini cocok untuk sobat yang malas masuk facebook dan mempersingkat waktu jelajah anda.
Caranya :
Buka salah satu email anda yang di kirim Facebook.
  • Buatlah pesan baru. (Compose)
  • Formatnya begini :
    1. Kepada : diisi dengan alamat email khusus yang facebook kirimkan kepada anda.
    2. Judul Subjek : diisi dengan Judul foto anda.
    3. Lampirkan file / attach : diisi dengan foto-foto anda.
    4. Isi : diisi dengan deskripsi foto anda.
  • klik Kirim / Send.

| 0 komentar ]

Tip trik Facebook, Oke Tanpa berbasa basi panjang baiklah saya akan jelaskan Bagaimana Cara Hilangkan Code Captcha di Facebook, dan ternyata bisa juga untuk semua situs yang memberlakukan Code Captcha.
Waduh jenuh,bete,dan sebel kan dengan Code Captcha yang di Pasang Facebook atau situs Lain Yang memastikan anda bukan Robot?....
Kadang saya sering ketawa sendiri dengan Lelucon ini " Pastikan anda Manusia Bukan Robot ".
Jadi Dengan Cara Utak atik Script, kita Basmi dan Tumpas Code Captcha yang menjengkelkan, Sobat tidak perlu lagi Dianggap Robot Oleh Situs2 ini, dan ini membuat penelusuran anda lebih singkat dan tidak banyak membuang waktu.
mari ikuti langkah-langkah berikut:

Langkah Pertama
Silahkan Install Greasemonkey dengan klik link dibawah ini :
Klik Disini Pengguna Firefox
Klik
Setelah Selesai maka Restar Firefox anda

Klik disini Untuk Pengguna IE
Klik
Setelah selesai Restar IE Anda

Langkah Kedua
Silahkan Menuju Link Berikut Untuk Instal Kodenya
Install This Script
Lalu Klik
Tunggulah beberapa saat hingga Proses install selesai
Silahkan DI coba dengan Masuk Facebook atau situs yang memberlakukan Code Captcha.

| 0 komentar ]

Anda Kurang puas dengan foto-foto kecil di Facebook. Mulai sekarang setiap kali Anda memindahkan mouse anda ke atas foto pada halaman Facebook, foto itu akan muncul dalam ukuran yang lebih besar di sudut kiri atas halaman Facebook Anda.
Jadi Anda tidak perlu repot membuka satu persatu Photo yang anda ingin lihat, dan ini membuat penelusuran anda lebih singkat dan tidak banyak membuang waktu.

Cara Perbesarnya Hanya Dengan menggunakan script, mari ikuti langkah-langkah berikut:
Catatan : Jika Pernah Menginstall Greasemonkey, Maka Langsung saja Kelangkah Kedua
Langkah Pertama
Silahkan Install Greasemonkey dengan klik link dibawah ini :
Klik Disini Pengguna Firefox
Klik Add to Firefox
Setelah Selesai maka Restar Firefox anda

Klik disini Untuk Pengguna IE
Klik Download Free
Setelah selesai Restar IE Anda

Langkah Kedua
Silahkan Menuju Link Berikut Untuk Instal Kodenya
Install This Script
Lalu Klik Install
Tunggulah beberapa saat hingga Proses install selesai
Silahkan DI coba dengan Masuk Facebook Sobat, Lalu Letakkan Mouse pada photo atau gambar yg ingin dilihat, maka secara otomatis Photo tersebut akan diperbesar dan hasilnya bisa dilihat di sudut kiri atas halaman Facebook Anda.


Bila Artikel Ini Bermanfaat dan ingin di Publish diblog sobat silahkan Copy Code dibawah ini Lalu Pastekan di Entri Baru dengan Format HTML

| 1 komentar ]

Ini dia Rahasia Terbaru Facebook dengan menggunakan kombinasi Tombol Keyboard dan beberapa Code. Beberapa kombinasi Tombol berikut ini akan membawa anda menjelajah Facebook lebih cepat dan mengasyikkan,Silahkan Di Coba Kombinasi Tombol-tombol Berikut :
Caranya Anda Login dulu pada Account Facebook anda, setelah masuk silahkan Tekan Tombol2 berikut.


+ + = Maka anda akan di bawa ke halaman Utama ( Home )

+ + = Profile

+ + = Permintaan Pertemanan

+ + = Pesan

+ + = Pemberitahuan

+ + = Edit Account

+ + = Settings Privasi

+ + = Penggemar Facebook

+ + = Statement of Rights and Responsibilities

+ + = Pusat Bantuan

Trick Hilangkan Link Pada Facebook :
  • Silahkan Masuk ke Facebook dan Klik Beranda atau apa saja.
  • Hapus Link Adress
  • Copas code berikut di adress bar


    javascript:document.body.contentEditable='true'; document.designMode='on'; void 0
  • Lalu Enter
APa yang Terjadi ? : Maka semua Link pada Facebook akan Hilang dan ga bisa di klik.
 Selamat Mencoba

| 0 komentar ]

Beberapa Cara dan Trik Berikut, akan membantu sobat FB Mania untuk Percepat Loading saat membuka Facebook. Apalagi Sobat yang punya koneksi lelet akan sangat menjengkelkan Bila hal ini terjadi.
Baiklah Solusi Percepatnya saya akan tunjukkan Beberapa cara berikut dengan Mensetting Browser yang anda gunakan
:
Masalah yang sedang Anda alami mungkin disebabkan oleh browser web Anda. Ikuti instruksi berikut untuk membersihkan cache browser Anda. Harap ingat bahwa kami hanya mendukung browser yang terdaftar di bawah ini dan sangat menganjurkan agar Anda memperbarui browser Anda ke versi terbaru yang tersedia.
Jika Memang Bukan Masalah Pada Browser " Berarti Koneksi Anda Yang Keterlaluan ".
Solusi Jika Bukan Pada Browser Silahkan Coba
"Facebook Lite"
http://lite.facebook.com/switch/
Ini Pemecahan Untuk Browser
Internet Explorer 6.0
  • Di menu Tools Internet Explorer, klik Internet Options.
  • Kotak Internet Options harus terbuka pada tab General.
  • Dalam tab General, pada bagian Temporary Internet Files, klik tombol Delete Files.
  • Dari tab yang sama, pilih "Delete Cookies".
  • Klik "Close", lalu hidupkan ulang browser tersebut.
Internet Explorer 7.0
  • Di menu Tools Internet Explorer, klik "Delete Browsing History".
  • Dalam bagian Temporary Internet Files, klik "Delete Files" lalu pilih "Yes".
  • Pada bagian Cookies klik "Delete Cookies" lalu pilih "Yes".
  • Klik "Close", lalu hidupkan ulang browser tersebut
Safari
  • Buka Safari.
  • Pilih Empty Cache.
  • Klik Kosongkan pada kotak pesan 'Anda yakin'.
  • Keluar dan nyalakan ulang browser Anda.
  • Untuk menghapus cookie Anda, pilih preferences, kemudian klik: security tab->show cookies->remove all
Firefox 1.5 untuk PC
  • Klik Tools lalu pilih Options pada bilah menu Firefox.
  • Klik ikon Privacy pada bilah menu Option untuk membuka Privacy Properties.
  • Klik Clear yang sebaris dengan opsi Cache.
  • Klik Clear yang sebaris dengan opsi Cookies.
  • Klik Ok untuk kembali ke halaman utama browser.
  • Keluar dan nyalakan ulang browser Anda.
Firefox 1.5 untuk Mac
  • Pada bilah menu Firefox, klik Firefox lalu pilih Preferences dalam menu buka bawah.
  • Pada bilah menu Preferences, klik ikon Privacy untuk membuka properti Privacy.
  • Klik tab Cookies. Pilih "Clear Cookies Now" untuk membersihkan cookies.
  • Klik tab Cache. Pilih "Clear Cache Now" untuk membersihkan cache.
  • Pada bilah menu Firefox, klik Firefox lalu pilih Quit Firefox.
  • Nyalakan ulang browser tersebut.
Firefox 2.0 untuk PC
  • Klik Tools lalu pilih Options pada bilah menu Firefox.
  • Klik ikon Privacy pada bilah menu Option untuk membuka Privacy Properties.
  • Pada bagian Cookies, klik "Show Cookies" lalu "Remove All Cookies".
  • Pada bagian Private Data, klik "Settings" dan pastikan kotak di sebelah "Cache"
  • dicentang sebelum memilih "OK".
  • Klik tautan "Clear Now".
  • Keluar dan nyalakan ulang browser Anda.
Firefox 2.0 untuk Mac
  • Pada bilah alat Firefox, klik Tools lalu pilih "Clear Private Data"
  • Pastikan bahwa Cache dan Cookies dipilih
  • Klik "Clear Private Data Now"
  • Keluar dan nyalakan ulang browser
Jika petunjuk di atas tidak menyelesaikan masalah Anda, kemungkinan masalah yang Anda alami disebabkan oleh browser internet Anda. Kami menyarankan Anda menginstal versi terbaru browser yang Anda pakai. Jika masih bermasalah, cobalah beralih ke browser lain yang didukung (Safari dan Firefox untuk Mac; Internet Explorer dan Firefox untuk PC).
Catatan :
Jika Anda Pengguna Mozilla Firefox Fersi Berapapun, Coba Juga Trik Ini
  • Pada Menu Bar Klik Alat
  • Klik Pengaturan
  • Klik Isi
  • Hapus Centang Pada KOTAK "Blokir Jendela Pop_up dan Kotak "AKtivkan Java"
  • Jika Tidak ingin Chat Hapus Juga Cenang Pada Kotak "AKtivkan Java_script"

| 0 komentar ]

SOlusi ini saya Uraikan bagi rekan-rekan yang menggunakan koneksi lelet. Jadi Sobat semua tidak usah khawatir karena sobat tetap bisa terhubung dengan teman-teman sobat.
Sebenarnya Cara ini Praktis sekali, jadi anda tidak perlu repot-repot masuk ke web Facebook lagi untuk membalas atau mengomentari status anda atau teman.
Caranya:
Anda login di Account email anda. Misal Anda menggunakan Email dari Yahoo.
Buka Dulu Email anda, Disana pasti banyak email masuk dari Facebook, tinggal anda pilih komentar mana yang anda mau balas.
LANGSUNG SAJA BALAS MELAULI Email dengan mengklik Tombol Balas Email ini.

Sipp Kan...
Tutorial nya singkat banget ya.
Semoga Bermanfaat

| 0 komentar ]

Artikel kali ini akan membahas tentang Tweaking Facebook yaitu Update Status Dengan XFBML Injection. Dengan sedikit tweaking ini, kita bisa melakukan sebuak injeksi pada url Facebook lalu kemudian membagikan hasilnya pada status Facebook kita.
Berikut preview dan url code-nya:


CAPTCHA : http://www.facebook.com/cyber4rt/posts/226958147350609

http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?&attachment={%27href%27:%27http://t.co/q3EzkPR%27,%27name%27:%27%20%3Ccenter%3E%3Cbutton+type%3D%22button%22%3EMengamankan%20Facebook%20Terbaru%3C/button%3E%3C/center%3E%3Cfb:captcha%20showalways=%22true%22%20/%3E%3Cinput%20type=%22submit%22%20/%3E%3C/form%3E%3Cbutton+type%3D%22button%22%3Ekirim%20%3C/button%3E%27}
TEXT AREA : http://www.facebook.com/cyber4rt/posts/248470535173103

http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?&api_key=209403259107231&attachment={%27name%27:%27%20%3Ccenter%3E%3Cfb:editor-text%20label=%22Powered%20By%22%20name=%22title%22%20value=%22%20http://blog.cyber4rt.com%22/%3E%3C/br%3E%3Ccenter%3E%3C/center%3E%3Cfb:editor-textarea%20label=%22Komentar%20Anda%22%20name=%22comment%22%20value=%22%20JEMPOL%22/%3E%3Cfb:editor-buttonset%3E%3Ccenter%3E%3Cbutton+type%3D%22button%22%3EKomentari%3C/button%3E%3C/center%3E%27}

LIVE STREAM : http://www.facebook.com/cyber4rt/posts/161116127297514
http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?display=touch&api_key=209403259107231&link=http://t.co/q3EzkPR&attachment={%27description%27%3A%27%3Cfb:live-stream%20event_app_id=%22266225821384%22%20width=%22400%22%20height=%22500%22%20xid=%22%22%20via_url=%22http://t.co/q3EzkPR%22%20always_post_to_friends=%22false%22%3E%3C/fb:live-stream%3E+%27}
Klik salah satu url code di atas, lalu bagikan seperti biasa anda meng-update status Facebook.
Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan berkomentar di sini.

| 0 komentar ]

Cara Memasukan Gambar Foto Profil ke Chat Facebook. Di awal tahun 2012 ini facebook kembali mengeluarkan lagi fitur baru yang lebih menarik di Chat Facebook. Fitur yang dikeluarkan facebook beberapa waktu lalu diantaranya adalah kita bisa memasukan gambar atau foto profil facebook kedalam chat FB kita dengan kode [[kode]].
Contohnya:

Dan caranya juga mudah nggak terlalu ribet. hanya Ketikan kode [[username profil fb / id facebook]]
Contoh Menggunakan Username :
[[master.blog]]

Id facebook ini bisa dilihat dari adress bar profil Facebooknya. 

Contoh id facebook: http://www.facebook.com/profile.php?id=1000001139959s49

Maka cara penulisan kodenya [[1000001139959s49]] ini hanya contoh ya,, karena link id disebelah gak beneran.


Selain memasukan foto profil di FB Chat, kita dapat memasukan berbagai bentuk gambar lain dengan Opengraph.

| 0 komentar ]

Cara Membuat Status Facebook Kosong -Cara Membuat Status Kosong Di Facebook yah Status Facebook setelah meluncurkan posting tentang lowongan kerja, Sekarang saya akan update tentang Cara Bikin status kosong di Facebook. kamu bingung mau update status apa di facebook? cara ini bisa buat iseng-iseng atau mungkin lagi males update status apa enaknya, Lihat contoh status Facebook yang kosong dan tidak terlihat apa".

Nihh Langsung aja ke caranya:
1. Copy kode ini @[2:2: ]
2. Pastekan ke kolom status lalu klik tombol Kirim/bagikan
Dan lihat hasilnya...
Semoga Artikel Cara Membuat Status Kosong bermanfaat...

| 0 komentar ]

Cara Otomatis Abaikan Semua Permintaan Di Facebook -Kamu Sebagai Facebooker Mania tentunya sudah tau jika setiap hari banyak Permintaan yang diajukan teman kita. Ikut di sebuah Group,Permainan, Aplikasi dan lain-lainya, sebagai contoh kasus teman saya ketiban Puluhan Permintaan yang tidak penting setiap harinya. Gara-gara di abaikan terus jadi semua permintaan jadi numpuk, ini salah satu sebab membuat FB kita Lelet. Setelah minta tolong gimana abaikan permintaan tersebut, Akhirnya saya sarankan menggunakan script berikut. Bagi yang punya masalah serupa Silahkan Ikuti langkah-langkah berikut :


Pertama-tama:
Sebelum menambahkan Facebook Ignore All Requests, Anda harus terlebih dahulu menambahkan Greasemonkey . The Greasemonkey add-on akan membiarkan Anda menginstal kode Facebook Ignore All Requests. Dapatkan Greasemonkey add-on, pastikan Bila sudah di Install Ada Gambar monyet di bagian kanan bawah layar.
BILA SUDAH Install Silahkan Lewati Langkah ini Langsung saja Kelangkah Kedua
Silahkan Install Greasemonkey dengan klik link dibawah ini :
Klik Disini Pengguna Firefox
Klik Add to Firefox
Setelah Selesai maka Restar Firefox anda

Langkah Kedua
Silahkan Menuju Tombol Berikut Untuk Install Kodenya.
Facebook Ignore All Requests
Setelah menuju halaman Install Maka Klik lagi Install Tunggulah beberapa saat hingga Proses install selesai.
Restart Kembali Firefox atau IE
Sekarang Silahkan Menuju Account Facebook dan dicoba

Nanti Facebook Ignore All Requests Akan Muncul di Bawah Profile Anda, dan klik saja